4 Langkah Mudah Mengamalkan Pagar Gaib Ayat Kursi

4 Langkah Mudah Mengamalkan Pagar Gaib Ayat KursiAncaman kejahatan dan segala bentuk marabahaya bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja. Karena itulah sebagai manusia kita harus senantiasa waspada dan memohon perlindungan kepada Allah, Tuhan semesta alam. Selain itu kita juga bisa melakukan pagar gaib untuk diri kita, ini merupakan salah satu bentuk pencegahan dan perlindungan dari berbagai bentuk marabahaya dan kejahatan.

Pagar gaib adalah sarana supranatural yang digunakan sebagai perisai atau pelindung dari berbagai bentuk marabahaya baik akibat dari serangan fisik maupun ilmu gaib. Sebagaimana namanya, sarana supranatural pagar gaib ini berupa pagar gain (tidak kasat mata) yang akan membentengi diri. Seseorang yang memiliki pagar gaib mereka akan terlindungi dari berbagai jenis marabahaya seperti ancaman tindak kriminalitas maupun ancaman ilmu hitam seperti santet, teluh, guna-guna dan sebagainya. Saat ini ada banyak sekali jenis pagar gaib, termasuk diantaranya adalah pagar gaib ayat kursi. Ini merupakan pagar gaib dimana aktivasinya dilakukan melali sarana pelafalan ayat kursi.

Tentu bukan hal yang mengejutkan mengetahui ayat kursi juga memiliki khasiat sebagai pagar gaib. Karena dalam berbagai riwayat telah mengungkapkan keutamaan dari ayat kursi. Ayat yang merupakan bagian dari surat Al Baqarah ayat 255 ini bahkan menjadi ayat yang paling utama dari seluruh ayat Al Qur’an.

Adapun arinya  adalah sebagai berikut: “Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup Kekal, Yang Berdiri Sendiri, tidak mengantuk dan tidak tidur, Kepunyaan-Nya segala yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi (Kekuasaan) Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya dan Dia Maha Tinggi lagi Maha Agung.”

Lalu bagaimana cara menggunakan ayat kursi sebagai pagar gaib? Berikut ini adalah panduan 4 Langkah Mudah Mengamalkan Pagar Gaib Ayat Kursi untuk melakukan aktivasi pagar gaib ayat kursi yang bisa Anda ikuti:

  1. Lakukan puasa sunnah kamis
  2. Pada hari jumat petang yakni seusai shalat magrib, berdiri di depan pintu dan berdoa memohon perlindungan diri serta perlindungan rumah kepada Allah SWT
  3. Kemudian berjalan mengelilingi rumah searah jarum jam sebanyak 7 kali. Setiap satu kali putaran membaca seluruh ayat kursi.
  4. Setelah 7 kali putaran dan sampai di tempat semula, ulangi lagi doa untuk memohon keselamatan dan perlindungan diri, rumah serta seluruh keluarga.

Setelah melakukan langkah-langkah diatas, jangan putuskan doa dan permohonan kepada Allah.  Bacalah kembali ayat kursi sebanyak 17 kali setiap hari terutama saat selesai shalat subuh dan magrib. Pagar gaib ayat kursi ini bisa digunakan untuk berbagai tujuan, baik untuk memagari tubuh, memagari rumah, memagari keluarga dan sebagainya. untuk tujuan pemagaran dari ilmu hitam dan gangguan jin, pembacaan ayat kursi ini bisa dipadukan dengan 3 surat terakhir Al Quran (Al Ikhlah, Al Falaq, An-nas) dan surat Al Baqarah ayat 1-5 dan 2 ayat terakhir.

 6,542 total views,  2 views today

Artikel lainnya:

  • ilmu ayat kursi
  • pagar gaib rumah tingkat tinggi