Cara Memilih Pasangan Yang Baik

Kalau diantara kalian yang masih jomblo padahal umur sudah oke dan kondisi, situasi juga sudah mapan. Pasti kalian sering mendengar pertanyaan seperti “kok belum kawin? Dan kapan kawin? Apa tidak laku? Pasti kamu pilih-pilih? Kadang pertanyaan seperti itu bikin hati jengkel .

Mungkin yang bertanya tidak bermaksud menyinggung perasaan Anda, karena itu memang pertanyaan standar yang akan dilontarkan orang ketika sudah lama tidak bertemu, dari pada stress memikirkan pertanyaan seperti itu, lebih baik Anda menjawab dengan cara yang berbeda atau menanggapinya dengan bercandaan.

Artikel Rekomendasi : 2 langkah cara mendapatkan pasangan agar baik sesuai kriteria

Cinta adalah kecondongan jiwa yang sangat kuat kepada satu bentuk yang sesuai dengan tabiatnya, maka dengan pemikiran jiwa itu kuat mengarah kesana, maka dia akan membayangkan bagaimana cara untuk memperolehnya dan dia akan selalu mengharapkannya. Oleh karena itu penyakit yang telah menyebabkan para jomblo yaitu jatuh cinta.

Pastinya dalam sebuah hubungan entah itu suami istri, pacaran, teman atau sahabat tidak selalu berjalan mulus. Permasalahan kurangnya perhatian, keuangan, keluarga dan kurangnya perhatian bisa memicu terjadinya pertengkaran hebat dengan pasangan. Terkadang seringnya masalah datang Anda pun berfikir mungkinkah hubungan asmara itu masih bisa diselamatkan?

Cara Memilih Pasangan Yang Baik

Artikel Rekomendasi: Cara Islam !! Hanya butuh 3 menit menaklukkan hati gebetan

cara memilih pasangan yang baik agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari adalah menentukan bibit bebet bobotnya kalau orang jawa dulu bilang. Dengan memilih bibitnya berarti melihat garis keturunan orang tersebut atau latar belakang keluarga. Untuk bebet apakah dia siap memberi atau membantu dalam hal mencukupi kebutuhan dan yang terakhir bobot adalah kualitas diri seseorang di hadapan banyak orang apakah mampu dan bisa menjadi seorang pemimpin.

Seperti itulah cara mmemilih pasangan yang baik untuk anda jadikan pedoman agar tidak salah dalam menentukan pendamping hidup nantinya.

 1,045 total views,  3 views today