Kisah Ridwan Dapat Jodoh Berkat Rajin Amalkan Ilmu Mahabbah Dan Shalat Tahajud

Kisah Ridwan Dapat Jodoh Berkat Rajin Amalkan Ilmu Mahabbah Dan Shalat Tahajud

Foto Kami Samarkan Atas Permintaan

Kisah Muhammad Ridwan Akhirnya Dapat Jodoh Berkat Rajin Mengamalkan ilmu mahabbah setelah shalat Tahajud. –

Bagi yang belum mendapatkan jodoh, Maka rajinlah mengamalkan ilmu mahabbah setelah selesai Shalat Tahajud. Seperti yang dialami oleh Muhammad Ridwan, Ia akhirnya mendapatkan jodoh dan menikah setelah istiqomah mengamalkan  ilmu mahabbah dan shalat Tahajud. Tak hanya itu, biaya resepsi pernikahannya pun dicukupkan oleh Allah, juga berkat shalat Tahajud. Berikut ini kisahnya.

Perkenalkan nama saya Muhammad Ridwan, saya tinggal di JalanBerbek IIIB No. 20B Waru, Sidoarjo. Memang benar apa yang sering disampaikan oleh para ustadz, ustadzah atau penceramah tentang Ilmu Mahabbah Nabi Yusuf dengan keutamaan shalat Tahajud. Sebab, dengan istiqomah shalat Tahajud bisa membantu manusia dalam mendapatkan keinginannya agar dikabulkan oleh Allah SWT dan dengan ditambah mengamalkan ilmu mahabbah Nabi Yusuf yang dimana ilmu tersebut khusus didalamnya doa-doa agar terkabul mendapatkan jodoh.

Hanya saja, dalam prakteknya tentu tidak semua orang bisa melakukan shalat yang satu ini. Sunyinya malam, dinginya hawa angin malam, membuat kemalasan seseorang untuk bangun, terkadang lebih enak melanjutkan buaian mimpi dalam tidur. Padahal, di situlah ada ruang, dimana seseorang ketika bangun mengambil air wudhu, kemudian melaksanakan Tahajud, maka akan ada reward (hadiah) dari Allah kepada hamba-Nya.

Pada waktu sunyi senyap malam adalah waktu yang tepat untuk mencurahkan segala permasalahan hidup kepada sang Khalik. Pada momen ini, segala uneg – uneg dapat disampaikan kepada-Nya. Tetesan air mata bisa dipersembahkan dengan tulus, melalui doa. Yakni, dengan harapan gajat yang tidak mungkin menurut manusia segera dikabulkan oleh Allah SWT. Karena, dialah yang maha mempunyai keajaiban.

Terkait dengan pentingnya shalat Tahajud ini, Alquran maupun hadis Rasulullah Saw telah mengingatkan kita agar senantiasa rajin melaksanakan shalat Tahajud. Dalam Alquran, Allah berfirman, “Dan pada sebagian malam hari, shalat Tahajud-lah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah – mudahan Rabb-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji,” (QS Al Isra : 79).

PENDAMPING HIDUP

Diantara bukti adanya keutamaan pada shalat Tahajud Doa Mahabbah yang saya lantunkan di keheningan malam juga pernah saya rasakan. Hal itu saya alami ketika saya mempunyai hajat ingin sekali mencari pendamping hidup. Berhari – hari saya merenung dan berdoa setiap habis shalat.

Ternyata Allah SWT benar – benar mendengar curahan hati saya. Seorang bidadari dunia telah dikirim oleh-Nya kepada saya. Melalui sahabat kuliah, saya diperkenalkan dengan wanita salehah tersebut. Setelah merasa ada kecocokan, saya langsung melamar kepada kedua orang tua perempuan tersebut.

Alhamdulillah, orang tuanya langsung menerima lamaran saya. Kenyataan itu membuat hati saya selalu berbunga – bunga dan saya sangat bersyukur karena Allah telah mengabulkan doa saya sehingga keinginan untuk segera memiliki pendamping hidup akhirnya tercapai.

Hari terus berlalu, tak terasa waktu pernikahan yang ditunggu – tunggu akhirnya sampai juga. Namun, persiapan untuk melangsungkan pernikahan itu bukannya tanpa masalah. Sebab, sesuai dengan adat dan budaya setempat, seorang yang meminang atau menikahi, maka ia harus memenuhi berbagai perlengkapan kebutuhan dalam pernikahan, selain mahar yang harus dikeluarkan, serta acara resepsi yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

KEAJAIBAN KEMBALI DATANG

Banyaknya biaya yang perlu saya keluarkan untuk melangsungkan pernikahan tersebut sempat membuat saya merasa bingung dan ragu. Sebab, secara finansial, pada saat itu sama sekali saya tidak mampu untuk menanggung semuanya. Sementara itu, dari pihak mertua sendiri sudah pasrah mengenai biaya, semuanya diserahkan kepada saya. Padahal, ketika itu saya tidak punya modal.

Meski demikian, saya tidak menyerah begitu saja. Demi kelangsungan acara pernikahan yang sudah kami rencanakan, saya “Lari” kemana – mana, mencoba untuk meminjam uang kepada sahabat, tapi tetap saja tak kunjung dapat. Namun, beberapa saat setelah itu, hidayah Allah SWT akhirnya datang. Saya yang biasanya lari mencari utang kepada teman – teman untuk kebutuhan pernikahan, akhirnya balik arah.

Saya memutuskan untuk lari dengan mendekat kepada sang Khalik saya. Saya berdoa dan bangun pada sepertiga malam untuk shalat Tahajud dan tak lupa setelah shalat tahajud saya amalkan ilmu mahabbah Nabi Yusuf yang telah di ijazahkan kepada saya. Setelah itu, saya berdoa agar masalah yang saya hadapi itu segera menemukan jalan keluar dan mendapatkan solusi yang baik. Semua harapan itu hanya tertuju pada-Nya.

Subhanallah, Mahabesar Allah yang telah mengabulkan doa seseorang. Pagi harinya, tiba – tiba saya dapat info dari teman bahwa ada lomba bisnis plan dari dinas UKM Jawa Timur (Jatim). Dengan ucapan basmalah dan pasrah, saya mengirimkan berkas untuk mengikuti lomba tersebut, dengan harapan segera ada keajaiban dari Tuhan.

Saya berdoa kepada Allah dan terus istiqomah melakukan Shalat tahajud. Alhamdulillah, beberapa minggu kemudian, ada info dari Dinas UKM bahwa proposal yang saya kirimkan disetujui. Akhirnya uang dari hasil lomba tersebut cukup untuk semua biaya mahar dan resepsi. Bahkan, cita – cita saya untuk punya usaha pun tercapai. Sungguh Mahabenar Allah dengan segala firman-Nya. Skenario Allah benar – benar luar biasa. Ternyata Mengamalkan ilmu mahabbah di waktu Tahajud sepertiga malam sangat dahsyat efeknya, Subhanallah.

“Shalat malam adalah dua rakaat dua rakaat. Jika engkau khawatir segera tiba waktu Subuh, maka witirlah dengan satu rakaat saja.” ( HR Bukhari dan Muslim )

Itulah sebuah cerita yang dikirimkan dari Inbox Fanspage GuruI lmu hikmah, Untuk Kalian yang mempunyai cerita seperti saudara kita Muhammad Ridwan dan ingin Berbagi cerita silahkan kirim ke inbox Fanspage GuruI lmu hikmah, atau klik disini Fanspage Guru Ilmu Hikmah. Jika cerita Anda menarik Insya’Allah akan kami tampilkan di Website tercinta kita ini.

Nah, semoga kisah Muhammad Ridwan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya yang hingga sampai saat ini masih Jomblo dan semoga cara Ridwan dalam mendapatkan jodoh ini bisa menjadi contoh buah para Muslimin yang lainnya, dimana selalu meminta dengan mengamalkan doa mahabbah ditambah Shalat Tahajud agar cepat mendapatkan Jodoh 🙂 Terima Kasih

16,857 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Artikel lainnya:

  • keajaiban istighfar dan jodoh
  • kisah nyata sholat tahajud dan jodoh
  • manfaat sholat tahajud untuk jodoh
  • keajaiban sholat tahajud untuk jodoh
  • kisah jodoh dengan tahajud
  • keajaiban sholat tahajud dalam mencari jodoh
  • tahajud jodoh
  • menjemput jodoh dengan tahajud
  • kisah tahajud jodoh
  • testimoni sholat tahajud jodoh
  • kisah nyata doa jodoh terkabul
  • kisah bertemu jodoh karena tahajud
  • pengalaman menjemput jodoh dengan tahajud
  • pengalaman orang yang rajin tahajud
  • https://www guruilmuhikmah com/kisah-ridwan-dapat-jodoh-berkat-rajin-amalkan-ilmu-mahabbah-dan-shalat-tahajud/
  • tahajud pembuka jodoh
  • CERITA NYATA TENTANG sholat tahajud untuk jodoh