Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Agar Rejeki lancar

Mengamalkan ayat seribu dinarMengamalkan Ayat Seribu Dinar Agar Rejeki lancar merupakan ayat yang biasa digunakan orang untuk membantu meningkatkan kekayaan. Yang dimaksud dengan ayat seribu dinar adalah surat Ath-Thalaq ayat 2-3 dimana didalamnya terkandung makna untuk bertaqwa kepada Allah. Barang siapa saja yang taqwa akan diberikan jalan kemudahan dan rezeki yang datang dari cara yang tak terduga sebelumnya. Hal ini termasuk dalam kategori wasilah yang biasa didapatkan kepada oranng yang mengamalkan ayat seribu dinar dengan ikhlas dan sabar.

Serta di antara beberapa umat Islam banyak yang memakai ayat ini juga sebagai wasilah untuk buka atau menarik rejeki dari semua penjuru. Langkahnya dengan membaca ayat 1000 dinar dengan jumlah bilangan spesifik pada saat spesifik. Untuk hal yang satu ini terdapat banyak ulama yang memberi langkah pengamalan ayat Ath-Thalaq : 2-3 yang umumnya mempunyai tujuan untuk mempermudah datangnya rejeki.

Tetapi oleh lantaran datangnya langkah pengamalan ayat seribu dinar ini lewat cara membaca sampai bilangan spesifik memanglah tak pernah di ajarkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW, jadi hal semacam ini jadi pro-kontra di kelompok umat Islam. Terdapat banyak ulama yang menyampaikan amalan ayat seribu dinar itu yaitu bid’ah menurut pemahaman mereka, tetapi terdapat banyak ulama yang membolehkan langkah pengamalan itu. Ketidaksamaan pandangan ini karena ada ketidaksamaan pemahaman tentang pengertian bid’ah tersebut.

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Untuk Kekayaan dan Rezeki Lancar

Bacalah surat Al-Fatihah pada malam pertama dari tiap-tiap bulan kalender Hijriyah (bukan bulan kalender Masehi) sebanyak 1000 kali dan ayat berikut ini :

قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةً مِّنَ السَّمَاء تَكُونُ لَنَا عِيداً لِّأَوَّلِنَا وَآخِرِنَا وَآيَةً مِّنكَ وَارْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Isa putera Maryam berdoa: “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rzekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezki Yang Paling Utama.” (QS Al-Maidah : 114)

dan juga ayat

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا

وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

“…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS Ath-Thalaq : 2-3)

Bagi Anda yang ingin belajar serius mengamalkan ayat seribu dinar silahkan >>klik disini<<

Khasiat Ayat Seribu Dinar

Rejeki

Sesuai sama sebutannya, Amalan Ayat Seribu Dinar yaitu kunci spiritual untuk memperoleh rejeki yang melimpah serta kekayaan tanpa ada batas. Rejeki yang disebut tidak cuma hanya materi semata, walau umumnya orang condong mengidentikkan kata rejeki dengan harta. Sesungguhnya, semua suatu hal yang didapatkan Allah pada manusia yaitu rejeki, termasuk juga pengetahuan, usia, kesehatan serta kekayaan. Dengan hal tersebut bisa disebut bahwa harta hanya salah satu atau beberapa kecil dari keseluruhnya rejeki yang bakal Anda peroleh jika ingin dengan cara telaten mengamalkan Amalan Ayat Seribu Dinar. Satu yang butuh Anda ingat, yaitu tetaplah sisihkan beberapa rejeki yang Anda bisa untuk disedekahkan pada mereka yang memiliki hak.

Keselamatan

Terkecuali kelimpahan rejeki, seorang yang mengamalkan Ayat Seribu Dinar akan diberkahi dengan keselamatan, atau sekurang-kurangnya diringankan bebannya saat hadapi satu musibah. Musibah sendiri yaitu semua suatu hal yang peristiwanya tak di idamkan oleh manusia, termasuk juga kecelakaan jalan raya serta bencana alam. Barokah keselamatan Ayat Seribu Dinar bukan sekedar melingkupi keselamatan dunia, tetapi juga meliputi keselamatan akhirat pengamalnya kelak.

Keringanan

Sedang arti keringanan yang dimaksud dalam ayat ketiga QS. Ath Thalaaq mengacu pada terselesaikannya semua masalah dengan lancar serta tercukupinya seluruhnya keperluan seseorang hamba yang tawakal sepanjang hidup didunia. Karakter tawakal atau berserah diri pada Allah yaitu sangatlah utama, karena dengan tawakal kita bisa menyingkirkan keputusasaan, depresi, stress serta desakan batin yang lain. Tetapi butuh juga diingat bahwa usaha tanpa ada doa yaitu kesombongan serta doa tanpa ada usaha yaitu omong kosong. Jadi pandanglah tawakal juga sebagai usaha berserah diri pada Allah, dengan diiringi kepercayaan bahwa apa yang bakal kita dapatkan dari usaha kita itu yaitu yang paling baik menurut Allah serta tentu yaitu yang paling baik juga untuk kita. Insyaallah, semua niatan mulia Anda bakal terwujud serta hasrat yang berguna bakal terwujud dengan ridho Allah SWT.

 2,470 total views,  1 views today

Artikel lainnya:

  • Rezeki ayat seribu dinar